Status

"Ramadhan yaa Ramadhan"

22 Desember 2011

Jadi Ahli Pembuat Website Atau Jadi Kaya Karena Website, Anda Mau? Saatnya Belajar di Baba Studio

Internet merupakan kependekan dari interconnection-networking ialah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Saat ini peningkatan penggunaan internet sangat pesat sekali, jika dulu pengguna layanan internet kita bisa liat terbatas hanya bagi orang golongan terpelajar dan pebisnis, sekarang internet telah familiar digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat, dari anak kecil hingga orang tua.

Dengan internet kita bisa meraih informasi apa saja yang ingin kita peroleh dan semuanya kita lakukan dengan hanya satu kali klik, dan abrakadabra "cling" apa yang kita ingin sudah tersedia di depan mata kita. Berkaitan dengan peningkatan jumlah pengguna internet saat ini, sudah banyak penyedia barang dan jasa yang memasarkan produk mereka lewat internet. Hal ini sangat mempermudah kerja kita(manusia) karena dengan adanya internet kita bisa menghemat waktu dan tenaga kita. Contohnya dengan pembelian tiket pesawat yang dilakukan secara online, pembelian baju, tas, sepatu, alat elektronik, dll secara online, melakukan kegiatan perbankan secara online, dll. Berbicara tentang jual-beli secara online, sudah banyak saya temui DIA yang berhasil berkat bisnis secara online, dan kebanyakan dari mereka memulai bisnisnya dengan cara membuat website. (contoh :bhinneka.com, bejubel.com, dll)

Untuk itu bagi para pemula bisnis AYO BUAT WEBSITE, sehingga website tersebut dapat kita gunakan sebagai sarana untuk mempromosikan barang dan jasa yang kita tawarkan. Tapi satu hal tersebut menjadi halangan bagi beberapa si DIA, sehingga mereka mundur dari ladang bisnis secara online karena terhalang dengan hal pertama yang harus mereka lakukan yaitu membuat website. Tapi hal tersebut bisa kita siasati dengan cara belajar membuat website secara otodidak atau menggunakan JASA PEMBUATAN WEBSITE. Untuk dua hal di atas, yaitu belajar membuat website secara otodidak dan menggunakan jasa pembuatan website saya sarankan bagi para pembaca atau calon pebisnis yang ingin berkecimpung di dalam dunia bisnis secara online untuk mengunjungi dan belajar di Baba Studio.

Kenapa Baba Studio? Karena Baba Studio menawarkan JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN KURSUS MEMBUAT WEBSITE TERBAIK. Baba Studio juga telah mendapatkan penghargaan bergengsi ICT Award dari Kementrian Komunikasi dan Informasi. Hal tersebut membuktikan bahwa Baba Studio memiliki tingkat kredibilitas yang tinggi. Beberapa perusahaan (Asahimas Flat Glass, Badan Nasional Narkotika, Bank Internasional Indonesia, Sinema Art, dll) dan kampus ternama dalam dan luar negeri (Otis College of Art and Design, Monash University, Nanyang University, Universitas Bina Nusantara, Universitas Pelita Harapan, dll) telah bekerja sama dengan Baba Studio. Berbagai publikasi di media cetak dan televisi juga telah membuktikan bahwa Baba Studio telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat luas atas jasa web design dan produk-produk pelatihannya.


  
Baba Studio juga menyediakan layanan GRATIS bagi mereka yang ingin belajar membuat website atau animasi secara otodidak. Klik link ini untuk melihat tutorial di Baba Studio. Online Learning. Banyak hal yang bisa kita dapatkan di Baba Studio. Dengan begitu halangan anda untuk memulai bisnis secara online bisa ada singkirkan. Sudah banyak orang yang sukses setelah bergabung di Baba Studio, dan satu pepatah mengatakan "Orang Sukses Meninggalkan Jejaknya Untuk Diikuti". Untuk itu jangan ragu-ragu lagi untuk bergabung dengan Baba Studio. Saat menulis ini saya belum tergabung ke dalam Baba Studio, tapi dengan melihat pencapaian-pencapaian yang telah diraih oleh Baba Studio, saya tidak ragu lagi untuk bergabung. Selamat Membuat Website.


6 komentar:

  1. mungkin lebih menarik klo ada artikel / skripsi ttang variable pitch controllable propeller atau tentang hiburan

    BalasHapus
  2. @untung : pasti lo nee...ampun dah...sindrom skripsi ya...hehehhe...mslahnya gw jg g ngerti dgan bhasan tu..hehhe...nti y w pljrin dlu rfrnsinya...klo mmpini nti w bkin artikel ttg tu...atau lo yg bkin nti w muat dsni...

    BalasHapus
  3. Ayo Gan buat website di Baba Studio,karena memang Babastudio satu-satunya nama yang paling bisa kita terima karena ke prfesionalannya.Selamat berlomba,tetap semnagat and Happy bloging.

    BalasHapus
  4. Ayo Gan buat website di Baba Studio,karena memang Babastudio satu-satunya nama yang paling bisa kita terima karena ke profesionalannya.Selamat berlomba kawan,tetap semangat and Happy bloging.

    BalasHapus
  5. Ayo Gan buat website di Baba Studio,karena memang Babastudio satu-satunya nama yang paling bisa kita terima karena ke profesionalannya.Selamat berlomba kawan,tetap semangat and Happy bloging.

    BalasHapus
  6. wah boleh juga ne..yg mau pada buat product skripsi...
    :)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak anda dengan pertanyaan, komentar dan saran yang membangun. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...