Status

"WAITING FOR YOU MY LITTLE BABY"

19 November 2010

HAPPY HOLIDAY

Sekarang kalau ada orang yang tanya kepada kami,
“hal apa yang kau pikirkan minggu ini ?”.

Pasti mereka serentak menjawab “SIAP !!! LONG WEEKEND, LONG WEEKEND DAN LONG WEEKEND”.

Ya, sebentar lagi kami akan mendapat libur panjang Idul Fitri selama 2 minggu.
Siapa yang tidak senang coba?, bayangkan saja, selama kuliah, cuma ada 2 kali libur panjang. Libur Idul Fitri dan libur Natal dan Tahun Baru.

Seminggu terakhir ini, sebelum mendekati tanggal 4 September 2010, tanggal di mana kami akan melaksanakan apel kelengkapan long weekend.(Insya Allah)

Aktivitas di kampus baik itu di pendidikan maupun di barak masih seperti biasanya, mungkin ada tambahan, yaitu apel-apel bertambah lama durasinya, karena banyak penekanan berulang-ulang mengenai sikap, kebersihan, dan baris-berbaris.
Lalu apel selanjutnya dengan orang yang berbeda, brieffing tentang sikap, kebersihan, dan baris-berbaris.
Dan biasa ditebak pada apel selanjutnya, dengan orang yang berbeda pula, masih membahas sikap lagi, kebersihan lagi dan baris-berbaris lagi. Sampai khatam kami mendengarnya, tapi mengenai perubahan kami, tidak perlu ditanyakan...he..

Ya tapi selama ini kami menganggap bahwa penekanan-penekanan itu memang bagus guna menekankan hal-hal yang bisa membawa kami kearah yang baik, tapi  kalau sering ditekan-tekan, lama-lama kami tertekan juga....hehehehe (ngak juga seh...lebai mode:on)

Dan tanda-tanda kalau mengindikasikan kami tertekan sudah mulai ditunjukkan. Salah satunya, burung Garuda Cewama pun sudah terlihat “miring”. Hmmm.... Kisah yang romantis  eh maksudnya ironis.

Secara kasat mata, kami seminggu belakangan ini seperti jombie. Ya, mayat hidup.
Raganya saja yang berkeliaran, tapi pikiran dan jiwanya sudah melanglang buana ke kampung halaman, hiiiiiii...horor juga ya.

Sebagai sample di kelas redaksi pun. Percakapan kami sudah diluar kendali.

Duet keroncong asal Jogja, bukan main rencananya sudah full untuk 2 minggu kedepan di Jogja. “House of Raminten, Soto Bebek, buat salad, makan iga bakar, ke rumah coklat, dapur Manado, warung steak, makan baso rusuk, bla..bla..bla..”

Ya pokoknya kisi-kisinya makanan kabeh, memang sudah dasarnya aja perawakan mereka yang seperti orang yang belum makan sejak lahir, oncrongannya makanan mulu...he….

but it’s all up to you guys,..that’s your holiday, mau dibuat seperti apa, kamu sendiri yang merasakan. So, Happy Long Weekend, and jangan lupa bawa oleh-oleh ya…. :-))

0 comments - click to leave some comment:

Poskan Komentar

Tinggalkan jejak anda dengan pertanyaan, komentar dan saran yang membangun. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...