Status

"WAITING FOR YOU MY LITTLE BABY"

27 April 2013

Oleh - Oleh Khas Medan - Bolu Pisang BARANGAN

Wow, ini dia ne oleh-oleh khas Medan yang sudah lama ada, tetapi sayangnya namanya kurang terkenal, karena kalau bicara mengenai oleh-oleh khas Medan yang paling sering kita dengar adalah Meranti atau Zulaikha. Bosan, oh tentu bosan.

Oleh karena itu, kemarin pas saya mau pulang ke Jakarta, saya menanyakan kepada teman saya apa sih oleh-oleh khas Medan lainnya selain Meranti dan Zulaikha. Ada salah satu teman saya yang menawarkan Oleh-oleh khas Medan BOLU PISANG BARANGAN, apa itu. Saya pun akhirnya penasaran ingin mencoba.

Dan rasanya??????? WOW MANTAP, jadi bagi pencinta pisang, bolu ini bisa dijadikan pilihan untuk menjadi buah tangan kita untuk keluarga di rumah. Jadi bahan utama dari bolu ini tentunya bahan dasar untuk membuat bolu dan PISANG.

Oleh-oleh khas Medan BOLU PISANG BARANGAN ini terdiri dari berbagai jenis pilihan, ada rasa original, ada bolu gulung pisang 2 dimensi, muffin pisang, bolu gulung pisang, dan tersedia banyak toping. Sayangya kemarin  belum sempat difoto gambar bolunya, karena sudah ga sabar untuk mencoba Oleh-oleh khas Medan BOLU PISANG BARANGAN.

Untuk kawan-kawan yang ingin membeli, kalau tidak salah tokonya berada di JL. KAPT. MUSLIM, KOMPLEKS MILLENIUM SQUARE NO. R-9, MEDAN.

Oh ya untuk informasi, Oleh-oleh khas Medan BOLU PISANG BARANGAN ini tidak memakai pengawet loh, jadi Oleh-oleh khas Medan BOLU PISANG BARANGAN hanya bisa bertahan 3 hari. Ga apa-apa deh, yang penting enak.

Selamat mencoba Oleh-oleh khas Medan BOLU PISANG BARANGAN ya... Hati-hati ketagihan



1 komentar:

Tinggalkan jejak anda dengan pertanyaan, komentar dan saran yang membangun. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...