Status

"WAITING FOR YOU MY LITTLE BABY"

22 April 2011

Suara Taruna

MARS STPI


Derap Langkah Tarunaku
Nan Gagah Perwira..
Terbang Melayang di Angkasa
Bagai Rajawali Perkasa
Iman dan Taqwa Landasannya
Lima Citra itu Pedomannya
Cewama Eka Tayai Sebagai Semboyannya

Di sini Ku Dididik dan Dibina
Dengan Tekad  Kobarkan Semangat
Berbaris Rapi dan Disiplin Tinggi
Menjadi Manusia yang Berguna
Demi Nusa dan Bangsa

Berkibarlah Bendera Almamater
Melambai – Lambai di Langit Biru
Berjaya dan Berkobarlah



MAJULAH STPI-KU….3 X





SALAM TARUNA !!! Serangkaian kata-kata di atas ini mars STPI lho.. teman-teman ada yang tahu tidak nadanya seperti apa? atau malah teman-teman udah nyanyiin dari tadi?? :-P
Tapi bagi teman-teman yang belum tahu ataupun belum dengar, cepat-cepat cari tahu deh, malu lho klo ngakunya Taruna STPI tapi gak tahu mars kampusnya sendiri..hehe

Teman-teman satu korps, kami mau tanya dech.. Sebenernya apa sih motivasi terbesar teman-teman masuk STPI, dan hal apa yang sudah kamu berikan untuk STPI dan Indonesia? (inilah beberapa jawaban teman-teman yang kami kira bisa mewakili pertanyaan di atas)

Tar. Destian_ATPU 7 :


"Motivasi masuk STPI, karena ingin membahgaiakan orang tua, ingin menegnal dunia penerbangan, ingin menjadi engineer yang profesional, dan moga-moga saja bisa buat pesawat. Untuk STPI mungkin hanya sedikit tanggung jawab yang disalurkan melalui jabatan di resimen. Sedangkan untuk Indonesia, saya belum bisa memberikan apa-apa, hanya berusaha menjadi WNI yang baik."



Tar(i). Rizki Maulida_OBU 5 :


“Motivasi masuk STPI karena dulu memandang STPI dapat menjamin untuk masa depan, belum memberikan 100%, tapi sebisa mungkin saya akan menjaga nama baik STPI di dunia kerja dan di mata masyarakat umum”


Tar. Annaba_PLLU 55 :


“Motivasi saya adalah orang tua, saya berusaha membahagiakan mereka berdua dengan cara masuk STPI yang insya Allah nantinya bisa meraih kesuksesan, hal yang dilakukan untuk STPI adalah menjadi tim drumband, dan untuk Indonesia secara umum belum ada”


Banyak dari teman-teman motivasi terbesar masuk STPI adalah karena ORANG TUA, benar tidak ? ataupun setidaknya karena ingin sesuatu yang besar untuk dirinya sendiri di masa depan.

Coba teman-teman ingat-ingat kembali. Apa motivasi terbesar teman-teman masuk ke kampus tercinta kita ini? Karena dengan motivasi itu kita akan merasa bangga bisa menjadi bagian dari STPI.


Saat kita mulai masuk ke kampus, pada saat itu STPI menjadi suatu bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kita. Sampai lulus pun kita tetap membawa nama STPI. Jadi baik-buruknya STPI tergantung dari kita. So Jagalah nama baik Kampus tercinta kita ini.

Jika sampai sekarang kita belum memberikan apa-apa kepada orang-orang yang kita sayangi, STPI, bahkan Indonesia. Cobalah untuk jadi Taruna yang berdedikasi tinggi, disiplin, memiliki etos kerja, sehat dan kuat mental. Dengan begitu segala hal yang positif insya Allah akan datang sendiri kepada kita.

Dari STPI-lah akan lahir Pilot, Teknisi, ATC dan insan perhubungan udara terbaik. Oleh karena itu, marilah teman-teman, kita sama-sama berjuang mencapai masa depan kita yang cemerlang.  Dan sama-sama saling memotivasi. SEMANGAT !!!


WIND DIRECTION CAN NOT BE CHANGED, BUT WINGS DIRECTION CAN BE CHANGED

Kita tidak bisa menggubah takdir, tapi kita bisa menggubah nasib kita

4 komentar:

  1. proud of you,
    bangga pernah menjadi bagian dari STPI
    kobarkan selalu semangat kebanggaan terhadap almamater
    sukses selalu buat kalian TARUNA STPI

    BalasHapus
  2. tuk anonim : thanks alot for the support... :))

    BalasHapus
  3. motivasi terbesar...

    pengen banget bisa berada di dunia penerbangan dan menjadi bagian sekolah impian ini amin ya Allah

    BalasHapus

Tinggalkan jejak anda dengan pertanyaan, komentar dan saran yang membangun. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...