Status

"Ramadhan yaa Ramadhan"

23 April 2011

MC DONALD - Manado

Meskipun Mc Donald sudah tidak asing lagi di kamus kalian, tapi saya ingin berbagi tentang Mc Donald yang satu ini. Menurut senior saya Mz Dion, Mz Ivan dan Bang Harry di Manado. Mc Donald yang satu ini baru dibangun di kawasan Boulevard itu, dimana wisatawan biasa menyeberang untuk menuju pulau Manado Tua dan lokasi paling terkenal Bunaken, serta mengadaptasi budaya laut Manado, dengan fasad bangunan berbentuk kapal yang bersiap menuju laut, gerai McD Manado yang baru itu dibangun di atas tanah seluas 2700 meter persegi. 

Gerai yang menghadap laut ini menjadi tempat asik untuk kumpul. Ditambah fasilitas berkonsep layanan 24 jam, 7 hari seminggu, Drive Thru, Party Room, Play land, Internet Corner, serta dilengkapi akses Wi-Fi bebas biaya, maka lengkaplah upaya merangkul seluruh kebutuhan pelanggan dari berbagai macam usia dan kepentingan.



MacDonal's Manado
Pemandangan laut dilihat dari gerai


Gerai Baru McD Manado
Pada saat itu saya dan teman saya Nia, Ajeng, Agis, Majida, dan Ida sedang melaksanakan On The Job Training (OJT) yang kedua. Ketiga senior kami yang paling baik itu mengajak kami mengunjungi gerai McD tersebut, yang pada saat itu masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru di kawasan Boulevard itu juga, kami diajak melihat Pohon Natal Terbesar Di Indonesia yang letaknya sangat dekat dengan McD.





Tinggi kan pohonnya??



IDA - MAJIDA - SAYA - NIA - AJENG - AGIS

Mantap sudah !, asik banget nongkrong di sini, secara pemandangannya MANTAP. Karena itulah mau makan di sini aja, ngantrinya panjang banget, karena McD di sini buka 24 jam, makannya jam setengah 12 malam pun, McD nya masih ramai pengunjung. MANTAP !!!

0 comments - click to leave some comment:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak anda dengan pertanyaan, komentar dan saran yang membangun. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...