Status

"WAITING FOR YOU MY LITTLE BABY"

23 April 2011

PEAK Pujasera - Batam

Waktu saya dan 3 teman saya Techa, Mita dan Fardan melaksanakan On The Job Training (OJT) di Batam, bulan pertama di sana, teman baru kami Mz Kadier mengatakan kalau ada tempat nongkrong asik, katanya dari tempat itu kita bisa melihat Singapore.

Langsung aja untuk mengisi hari libur waktu itu, kami berangkat ke tempat yang dituju, kurang lebih sejam perjalanan dengan motor dari TD 4, komplek Rajawali Bandar Udara Hang Nadim - Batam sampai ke PEAK Pujasera.



PEAK Pujasera
PEAK Pujasera adalah salah satu restaurant dari sekian banyak restaurant yang berjajar rapi di Bukit Seraya Top (Bukit Cinta), tapi pilihan kami jatuh di PEAK Pujasera ini. Secara pada saat itu PEAK Pujasera sedang ramai dikunjungi orang. Prinsip kami dalam memilih tempat makan ialah semakin banyak orang yang makan di dalamnya maka semakin tinggi hasrat ini untuk mencoba makan di sana.


Di PEAK Pujasera ini segala jenis makanan dari seluruh penjuru Nusantara tersedia, coto makassar, rawon, sate, mpek-mpek, dll. Sampai beberapa jenis makanan dari negeri seberang juga tersedia. Seperti contohnya Nasi Goreng Pattaya, aneka steak, dll.

nasgor Pattaya
Inilah beberapa contoh menu di PEAK Pujasera dengan harga-harganya pada Januari 2010.




















Gimana ? Tergiurkah? Mantap kan!!!!


Gak rugi kami makan di PEAK Pujasera. Selain kita bisa melihat pemandangan malam Kota BATAM ( bukan Singapore) dari sana, kita juga bisa memilih segala jenis makanan dengan harga yang relatif terjangkau. Pokoknya MANTAP.


Saya pun tak ragu menjadikan PEAK Pujasera sebagai pilihan bagi teman-teman yang sedang berada di Batam. So let's have a taste guys !!!

0 comments - click to leave some comment:

Poskan Komentar

Tinggalkan jejak anda dengan pertanyaan, komentar dan saran yang membangun. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...