Status

"WAITING FOR YOU MY LITTLE BABY"

22 Juni 2011

#PRAYFORAKA

Mungkin kalian semua bingung kenapa teman-teman saya minta bantuan kalian semua untuk membantu twitt dengan hashtag #prayforaka , berikut cerita singkat nya.

Sebenernya misi ini kami tujukan untuk sahabat kami Sephaska abdillah, Kalau kalian semua ingat tentang kejadian pesawat latih vs motor yang terjadi di Bandara Budiarto Curug Tangerang pada tanggal 19 April 2010, kurang lebih setahun yang lalu. Tragedi yg menewaskan 3 orang itu terdiri dari 2 orang pengendara sepeda motor, 1 instruktur kami alm. Teeza Aria Putra yang tewas setelah di rawat di RS, dan hanya sahabat kami yang bertahan hidup sampai sekarang. 

Sephaska Abdillah adalah salah satu siswa penerbang angkatan 62 di STPI Curug Tangerang. Setelah Tragedi itu, Aka (panggilan untuk Sephaska) menjalani beberapa rangkaian operasi yg bisa di bilang cukup kompleks, mulai dari tangannya dan yang terparah di bagian kepala. Mata bagian kirinya terpaksa harus di pasang dengan mata palsu. Sebagian tulang tengkorak nya pun harus di ganti dengan lempengan2 tulang palsu dari titanium untuk membentuk wajahnya.Lebih dari 5 bulan Aka di rawat di RS Siloam Karawaci, untuk masalah biaya, saat itu masih ada asuransi kesehatan, STPI dan beberapa uluran tangan lainya. Setelah rangkaian operasi di jalani dan dilihat kondisi tubuh yg sudah dapat di bilang cukup stabil Aka pun harus keluar dari RS, karena keterbatasan biaya yang sudah memakan ratusan juta rupiah tentunya. Namun kita sebagai manusia hanya dapat berusaha, selanjutnya tangan Tuhan lah yang menentukan. Sephaska bertahan lebih dari satu tahun dengan keadaan yang memprihatinkan, dia terbaring lemah di kasur rumahnya. Luka di bagian kepala yang membuat otak nya tidak berfungsi dengan baik, membuat ia tdk dapat berbicara dan berinteraksi dengan orang di sekitar nya.Saat ini ia sedang menjalani operasi di bagian kepala sebelah kiri dikarenakan terjadi pembengkakan, di sinyalir karena infeksi tulang buatan yg di pasang di kepalanya. 

Operasi yang di jalani pada tanggal 11 Juni 2011 di RS Siloam Karawaci Alhamdulillah sudah berjalan lancar, namun ia masih di rawat untuk dilihat perkembangannya dan akan menjalani operasi lanjutan. Biaya yang dihabiskan hanya untuk operasi tahap pertama kurang lebih sebesar 50 juta rupiah, belum termasuk biaya perawatan dan operasi tahap dua. Dilihat dari biaya yang sangat besar, maka dibutuh kan partisipasi yang besar pula tentunya. Bantuan pun dapat di lakukan dengan sekedar membantu twitt kami dgn hashtag #prayforaka ataupun materiil ke no rekening 0106550524 Bank BNI cabang Senayan Jakarta Atas nama Jusniati (Ibunda dari Sephaska Abdillah)


kritik dan saran bisa hub langsung ke CP

ADITYA PRASANTO 082122248894
ANGGI ANGGRAENI 085716454177


Trimakasih atas perhatian dan partisipasinya. Semoga Tuhan memberikan yang terbaik bagi sahabat kami Sephaska Abdillah. Amien
Aka saat masih dirawat di rumah

foto aka pasca operasi tulang tengkorak bagian kiri

aka dioperasi pada hari minggu 12juni2011, di rumah sakit siloam, dokter mengeluarkan cairan cairan dari tengkorak bagian kiri
copied from : 

0 comments - click to leave some comment:

Poskan Komentar

Tinggalkan jejak anda dengan pertanyaan, komentar dan saran yang membangun. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...