Status

"WAITING FOR YOU MY LITTLE BABY"

17 Juni 2011

Soal Prediksi Tes Akademik Sipencatar Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (Part 1)

This link is will order you to find a prediction of SIPENCATAR Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia academic test. This is the first part that i can upload and share to you guys. This document was retyped by me from the sample academic test which my junior received before the academic test on 2010 (when registered her test card). There is no relation between this test prediction and Academic Test 2011. it is purely just to share how the sample of academic test Sipencatar  Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia.

This first part is Mathematics test.

enjoy your test, keep spirit.

60 komentar:

  1. click here "Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia academic test_Mathematics"

    BalasHapus
  2. bagaimana jika sebaiknya diberikan bayangan tentang setiap tahap tes untuk sipencatar baru ! :)

    BalasHapus
  3. silahkan baca posting saya

    http://bachaddiah.blogspot.com/2012/04/seleksi-alam-untuk-masuk-kampus-sekolah.html

    BalasHapus
  4. Halo kak, saya berencana utk masuk STPI curug jurusan penerbang sayap tetap. Saya sedang mencari contol soal sebagai banyangan kelak utk mengikuti ujian potensi akademik, untuk yang matematikanya saat mau didownload wktu diclick tertera tulisan file not found, utk fisikanya sh bisa. Kalau boleh mau dong bayangan soal utk bahasa inggris jga dan psikotes, terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Josh... i'm so sorry my posting that have a content a mathematics was broken.. so just left your email and as soon as possible i will sent to you..

      For english and psycotest i don't have the soft copy form... The test for the character is same as with UN (english), and for physicotest just like a test when u in the 1st grade of high school..

      Good luck

      Hapus
    2. It's okay, no problem :)
      You can send to joshua.sahertian@gmail.com, thank you so much, appreciate it.

      Hapus
  5. Semua jurusan tes potensi akademiknya sama ya?

    BalasHapus
  6. kak. .ni kok susah bnget ya di downloadx. .gagal mlulu nih

    BalasHapus
  7. ka apa soal yang dujikan pada jurusan penerbang dan teknik pesawat udara itu sama? dan soal mtk yang kaka kasih tdk bisa di download, bleh sya minta soalnya lewat email saya.

    BalasHapus
  8. KK bachaddiah


    TOLONG KK DIKIRIM CONTOH" SOALNYA
    KE EMAIL INI KK
    cxxx99@rocketmail.com

    ya KK

    saya Berniat Masuk STPI

    1 lagi KK saya pengen Tanyaa
    Saya Lihat" UMUR untuk masuk STPI itu Harus 18-23 kan?
    Tapi saya 18 Tahun Bulan 11 ini KK
    saya LAHIR 22-11-1994
    sementara Test Masuk STPI kan juni/july

    Bagaimana KK apakah saya Bisa Masuk Tahun INI ?
    TOLONG kk ARAHANnnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah...seperti itu ya kondisinya, mohon maaf ya de, bukan kapasitas saya untuk menjawab... coba tanya langsung kepada panitia de... and Good Luck :D

      Hapus
    2. kak, soalnya kirim ke saya juga ya.. makasih

      Hapus
  9. please send to me too , i want matemathics test softcopy


    rahadian.nevercute@gmail.com

    BalasHapus
  10. excusme,can i have the softcopy of mathematics test ?
    please send to rahadian.nevercute@gmail.com

    BalasHapus
  11. can you send me the math test, please. this is my email address: ignatiuskusmastria@yahoo.com
    i really appreciate your help. thank you

    BalasHapus
  12. You can send to rasuna.andi@gmail.com, cause i intended to STPI. thanks

    BalasHapus
  13. hi guys this link has repaired...for prediction test just click

    http://www.mediafire.com/view/?p9gq5d3omcopsvs

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak bisa ga minta tolong mengirimkan soal prediksinya ke email saya ? gungnandaarysata@gmail.com
      kalo untuk tes tpa nya itu fisika matematika bahasa inggris saja atau digabung dengan psikotest ?

      Hapus
  14. excse me Sir, can i hve the prediction?especially for math. can you hlp me to send to dhani.arlan@yahoo.com
    thnks :)

    BalasHapus
  15. hiii... would you send me example or syllabus of the test, please...
    to tjip_pl@yahoo.com.
    thanks so much...
    be blessed...

    BalasHapus
  16. kak kalo gigi tidak rata (gingsul) bisa daftar jadi penerbang di stpi kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry de andra, mengenai hal tersebut bukan kapasitas saya untuk menjawab. Maaf ya...

      :D

      Hapus
  17. kak, tolong kirim soal matematikanya, ini alamat email saya,, auliarodlia@yahoo.co.id, makasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ade...silahkan kunjungi link ini

      http://bachaddiah.blogspot.com/2012/06/perbaikan-situs-download-soal-prediksi.html

      Hapus
  18. kaka tarunia sana ya???
    salam kenal ya kak makasih soal"nya
    doakan kali ini saya lulus ya kak
    mau ikutn jejak bapak+temen"

    BalasHapus
  19. Captain Mark20 Juni 2012 08.37

    kak, saya juga minta soft copy utk tes matematikanya yh kak..
    tolong kirim ke email ini kak,,
    friwan.mark@rocketmail.com
    makasih yah, kak..

    BalasHapus
  20. hi brother can u help me?
    i need the matter prediction.
    i'm catar in the STPI curug
    please send to adezakaria5@gmail.com

    BalasHapus
  21. halo kak, aku juga mau minta dikirimin dong ka soal test akademik nya ke email aku nikodemus.silitonga@gmail.com khusunya matematika sama fisikanya. Terima kasih sebelumnya :) pertolongan ka bella sangat membantu. Salam :)

    BalasHapus
  22. halo kak, aku juga minta dikirimin dong soal test akademiknya yang matematika sama fisikanya.. ini email aku ka nikodemus.silitonga@gmail.com Terima kasih ka sebelumnya :) , pertolongan ka bella sangat membantu. Salam

    BalasHapus
  23. dear , please sent file mathematic in my email , because file mathematic cant download ,i think was broken ... sent at my email rizki_dimyathi@yahoo.com

    thx dear :)

    BalasHapus
  24. kak,kok gk bisa d'download y??tlg kirimin ke emailku ya kak tantisalmon31@yahoo.com tlng d'kirim y, thanks

    BalasHapus
  25. kak, kok gk bisa di download y ?? tlng kirimin aku y tantisalmon31@yahoo.com thanks ya kak

    BalasHapus
  26. please send to my email saudagaristimewa@gmail.com :)

    BalasHapus
  27. please send to my account email saudagaristimewa@gmail.com :)

    BalasHapus
  28. Tolong krmn jg sya ka. muhamad.julia@ymail.com

    BalasHapus
  29. tlong di krmn jg ya. muhamad.julia@ymail.com
    makasih sblumnya.

    BalasHapus
  30. Kak tolong juga yah di kirimkan
    Jimmyefrain@yahoo.com

    BalasHapus
  31. bos boleh kirimin soal Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia academic test_Mathematics" broken link nih. kirim ke revydo1995@gmail.com ya makasih bos

    BalasHapus
  32. bos boleh tolong kirimin soal yg (Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia academic test_Mathematics") kr revydo1995@gmail.com tahnks bos

    BalasHapus
  33. ka, tolong minta dikirimin juga ke ahmadfauzanni@gmail.com, terima kasih

    BalasHapus
  34. ka tolong kirimin ke ahmadfauzanni@gmail.com juga, terima kasih bantuannya

    BalasHapus
  35. kirimin aku jg dong ka soal TPA nya, trmaksh rheyhanf@gmail.com

    BalasHapus
  36. kak ... tolong dikirim juga contoh soal nya ke alamat email saya yha kak novia_aycinn@yahoo.com.
    saya bener" butuh banget soal" tersebut karena saya mau ikut seleksi tapi contoh" soalnya masih ngambang.
    terima kasih banyak yha kaakkk

    BalasHapus
  37. mohon maaf ya, saya belum sempat memperbaiki situs ini, link downloadnya sudah kadaluarsa jadi tidak bisa didownload lagi, kalau ada yg butuh conth prediksi soal, mohon kirim email ke bachaddiah@ymail.com, Insya Allah akan saya balas secepatnya....terima kasih sudah mengunjungi blog saya.. Salam Penerbangan

    BalasHapus
  38. kak pengen contoh soal test masuk,semuanya ya..e-mail saya yang asaifulas@gmail.com

    BalasHapus
  39. kak,contoh soal ya..he3...email asaifulas@gmail.com

    BalasHapus
  40. kaka aku udah ngirim email aku k'email kaka ,, tolong dikirim ya ka soal2nya ,,

    terima kasih banyak ya kaka ,, :)

    BalasHapus
  41. kaka aku udah ngirim email aku ke email kaka ,, tolong tr kirimin soal2nya ya kaka ,,
    terima kasih banyak ya kaka :)

    BalasHapus
  42. Saya Irhas mas Bachad, Smk Pnb Mdn kelas 12. Saya mohon kirim contoh prediksi soal ke Rosyidmuhammad29@yahoo.com yaa! Terimakasih bnyak dan semoga sukses..

    BalasHapus
  43. TOLONG mohon kirim contoh prediksi soal ke indrasaputra_saragih@yahoo.com yaa! Terimakasih bnyak dan semoga sukses..
    terimakasih

    BalasHapus
  44. ka boleh minta kirimin soal yang lain gaa? aku tahun ini mau coba stpi pnb-st. thanks before:)

    BalasHapus
  45. thankyou very much, i appreciate this.. really helpful

    BalasHapus
  46. kakak kenapa tidak bisa di download soalnya kakak ???
    mohon bantuannya!!!!

    BalasHapus
  47. Selama blogwalking baru sekarang saya menemukan artikel yang sangat menarik dan inspiratif seperti ini. Jika Anda berkenan artikel ini akan menjadi sumber referensi saya dalam mengembangkan blog tentang Belajar psikotest gratis yang saat ini sedang saya kerjakan. Terima kasih telah berbagi.. Atau kalau mau ganti template/tampilan blog SEO friendly keren silahkan download di: Download template blog SEO friendly keren.

    BalasHapus
  48. kak saya minta juga saya mau daftar kesii
    deniprastiko@yahoo.co.id

    BalasHapus
  49. kak saya minta copi soalnya,saya mau daftar juga
    deniprastiko@yahoo.co.id

    BalasHapus

Tinggalkan jejak anda dengan pertanyaan, komentar dan saran yang membangun. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...