Status

"Ramadhan yaa Ramadhan"

18 Oktober 2011

10 The Most Important Thing in Live (10 Hal Terpenting Dalam Hidup)

10 The Most Important Thing in Live (10 Hal Terpenting Dalam Hidup)

Kali ini saya akan menulis tentang 10 hal terpenting dalam hidup, 10 hal ini saya urutkan menurut pemahaman dan penilaian saya terhadap hal-hal yang paling penting dalam hidup saya. Tentu hal ini berdasarkan sesuatu yang dapat dilihat (benda), selain udara segar, air, cahaya, hewan dan tumbuhan atau segala hal yang dapat kita temui di alam secara bebas. Dan menurut saya 10 hal di bawah ini adalah penemuan terbesar dalam sejarah peradaban manusia.
 
  1. Pakaian

    pakaian

    Pakaian melindungi tubuh kita dari pengaruh luar. Bayangkan jika sampai sekarang ini belum ada penemuan pakaian !!!!!

    Tanpa pakaian

    Lebih indah terlihat khan??
  2. Sepatu / Sandal

    sepatu / sandal

    Sepatu atau sandal melindungi kaki kita dari kekasaran, panasnya bumi yang kita pijak. Saat ini ada pepatah yang mengatakan "The Good Shoes Let You To A Good Place"

  3. Listrik

    Listrik

    Listrik wow, apa yang kita bisa lakukan tanpanya, apalagi kalau malam telah tiba?...YA, Gelap Gulita. Sekarang ini banyak sekali barang elektronik yang sudah membuat kita ketergantungan yang membutuhkan supply listrik, seperti contohnya Air Conditioner, Televisi, Komputer, dll.
  4. Pensil / Pulpen dan Kertas

    Pensil/Pulpen dan Kertas

    Manusia merupakan makhluk Tuhan yang paling mulia karena manusia diciptakan dengan akal dan pikiran. Akal dan pikiran manusia tersebut harus dituangkan dalam sebuah media, penemuan pertama adalah sebuah pensil dan secarik kertas. Itulah media pertama dalam menuangkan suatu pikiran dan ide manusia.

  5. Uang

    Uang

    Dengan uang memang kita tidak bisa membeli segalanya, tapi saya tidak munafik dan bersifat dewa, karena memang saya membutuhkan uang. Jaman sekarang apa-apa harus pakai uang. Pendidikan bayar menggunakan uang, mau makan dibarter dengan uang. Uang adalah alat tukar menukar barang di dunia modern ini.

  6. Handphone

    Handphone


  7. Komputer

    Komputer

    Komputer adalah alat yang canggih, dengan sekali klik banyak hal yang bisa dilakukan komputer untuk mempermudah pekerjaan manusia.
  8. Internet

    Internet

    Dengan internet, segala informasi dapat kita raih secara akurat dan cepat. Proses sosialisasi manusia antar sesama juga bisa terjalin karena adanya internet. Internet bisa menghubungkan antar manusia mekipun mereka berada di tempat yang sangat jauh.
  9. Kendaraan darat, laut dan udara

    Kendaraan Darat, Laut, dan Udara

    Kendaraan mempermudah perpindahan manusia, barang,dll dari satu tempat dan tempat lain. Semakin hari perkembangan transportasi semakin maju, maka semakin mudah pula perpindahan itu terjadi.

  10. Tuas Sederhana

    Tuas Sederhana

    Kita bisa lihat banyak contoh tuas sederhana di dunia ini. Contohnya tang, cangkul, roll pada sumur(basic dibuatnya elevator), dll.

2 komentar:

  1. apa yang saya cari, terima kasih

    BalasHapus
  2. anytime...thanks for visit my blog.... i hope you don't mind to follow my blog, just to increase my follower...thanks

    BalasHapus

Tinggalkan jejak anda dengan pertanyaan, komentar dan saran yang membangun. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...