Status

"WAITING FOR YOU MY LITTLE BABY"

08 Februari 2012

Pengumuman 20 Besar Lomba Blog dan Twit "Andai Saya Menjadi Anggota DPD RI"

Hari itu Senin pagi tanggal 6 Februari 2012, telepon selularku memang sengaja aku matikan dari pagi karena hari itu sedang malas bawa-bawa telepon selular selain itu juga saya sedang ada exam practice RADAR Control. 
Sore hari baru telepon selular saya, saya hidupkan. Belum selesai proses menghidupkan, telepon  selular saya bergetar, ada panggilan dari nomor rumah yang tidak saya kenal.

Saya angkat "Hallo"

Ternyata panggilan itu dari panitia Lomba Blog dan Twit DPD RI bernama Bapak Haris (kalau tidak salah). Panitia menyatakan bahwa tulisan saya dengan judul "Andai Saya Menjadi Anggota DPD RI Provinsi Banten" masuk 20 besar kandidat pemenang.

"ALHAMDULILLAH" berkali-kali syukur saya ucapkan.

Tidak pernah menyangka, itulah yang ada dalam pikiran saya. Sebulan terakhir ini saya tidak pernah aktif membuka blog saya lagi, terakhir kali saya lihat account email saya, dan ada email masuk yang menyatakan bahwa saya masuk 100 besar lomba blog tersebut.

Rada-rada tidak percaya sih dengan pernyataan dari telepon tersebut, apalagi finalis 20  besar tersebut diundang ke Jakarta untuk mengikuti rapat Paripurna, apa Paripurna? (tidak menyangka) sayangnya tanggal 15-17 Februari 2012 ini yang dinyatakan panitia sebagai acara berkumpulnya para finalis lomba untuk mengikuti acara yang telah ditetapkan panitia, saya tidak bisa datang karena saya akan melaksanakan on the job training RADAR Control di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II - Pekanbaru dari tanggal 13 Februari 2012 ini sampai sebulan kedepan.

Setelah mendapat telepon itu, sekonyong-konyong saya melompat dan menyatakan "YES", akhirnya sesuatu banget, saya bisa jadi finalis. Intinya tidak pernah menyangka postingan yang saya ikutkan lomba tersebut bisa masuk kedalam 20 besar.

Cepat-cepat saya ambil modem teman dan menyolokkan ke laptop, saya buka email saya, tidak ada notifikasi email dari panitia lomba blog dan twit DPD RI, saya lihat posting di blog saya juga nihil. Wah kayaknya tadi orang iseng deh yang telepon (kayak orang trauma sering dibohongin).

Akhirnya saya buka situs resmi lomba tersebut http://lomba.dpd.go.id dan akhirnya tereeengggggggtengteng.


Senangnya hati ini...hehhe...Sayangnya saya tidak bisa hadir ke undangan tersebut, semoga saja bisa diwakilkan. Amin.

5 komentar:

  1. keren

    semoga menang ya

    BalasHapus
  2. barakallahu fiik :)
    no. 11 ya ^^
    semangat bach!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukron.. :)

      ini posting yg masuk 20 besar itu may..

      http://bachaddiah.blogspot.com/2011/12/andai-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html

      alhamdulillah sesuatu

      Hapus
  3. go terus mbel...ntar tinggallu bantuin benerin blog gw...udah lama gw ga megang..jado gagu ngedit scriptnya...hahahahaaa
    majoooooo troossssss...

    jooossss gandhooossssss....!!!!!!!11

    BalasHapus

Tinggalkan jejak anda dengan pertanyaan, komentar dan saran yang membangun. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...